Kapolres Sergai Cek Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhayangkara

 



Serdang Bedagai - (SHR)Untuk memastikan semua berjalan aman dan lancar, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum beserta rombongan mengecek gerai vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara di Aula Serba Guna Sat Lantas Polres Sergai, Senin (12/7/2021).


“Kegiatan ini juga masih dalam rangka HUT Bhayangkara. Kita himbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan mengingat banyaknya beberapa daerah yang kini berstatus PPKM Darurat. Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19,” tegas Robin.


Dikatakan Robin, adapun dalam kegiatan gerai vaksinasi Presisi tersebut melibatkan 2 tim vaksinator yang terdiri dari Urkes Polres Serdang Bedagai bekerjasama dengan vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai.


“Pelayanan terbuka untuk semua kalangan. Mari sukseskan vaksinasi agar terhindar dari penyebaran covid-19. Dan kita juga harus bersyukur dengan masih rendahnya angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai,” ungkap Robin.


Lanjutnya, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama di Kabupaten Sergai. “Mari sama-sama kita jaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Sergai,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Waka Polres, Kompol Sofyan SH, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan, Kasat Narkoba, AKP H Manullang SH, Personil Polres Sergai dan Urkes Polres Sergai.()

Sumber : Kasubag Humas Polres Sergai.


Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.