Guna mencegah penyebaran virus COVID-19 semakin meluas Polsek Tanjung Beringin melakukan penyemprotan disinfektan




Sergai. - (SHR) Polres Serdang Bedagai terus mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus COVID-19 yang masih melanda di Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Serdang Bedagai. Maka untuk itu kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH M. Hum beserta jajarannya terus melakukan operasi yustisi dalam menyikapi penyebaran virus COVID-19. yang belum juga berakhir. 


Seperti yang dilakukan polsek Tanjung Beringin yang melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum polsek Tanjung Beringin pada hari senin (26/7/2021) sekitar pukul 11.30 Wib. 


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH N. Hum yang melalui kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Mansyur dan Bripka Eka Gurusinga dan dilakukan penyemprotan di kantor Polsek Tanjung Beringin, Perumahan warga Dsn. V Desa Pekan Tanjung Beringin Kec. Tanjung Beringin Kab. Sergai serta Kantor Korwil Tanjung Beringin. 


Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di lakukan di sekeliling kantor Polsek Tanjung Beringin dan  rumah warga, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Itu semua demi untuk memutus penyebaran virus COVID-19 agar tidak semakin meluas, pungkas Marhalam. 



Sumber : Kasubbag humas polres Sergai. 


Editor   : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.