*Ditengah Rintikan Hujan, TNI POLRI Bersinergi Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif di Tengah Pandemi*

 



MEDAN -(SHR) Jaga sitkamtibmas aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19, 1 SST personil Sat Brimob Polda Sumut dibawah pimpinan Danden Gegana Kompol Hendriyanto,S.H.,M.H. lakukan patroli di malam hari.


Patroli ini dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan di seputaran wilayah hukum Polrestabes Medan, Selasa dini hari, (6/7/21).


Sasaran patroli yang dituju pertama oleh personil Brimob adalah Jl. Williem Iskandar , Jalan Letda Sujono dan Jalan Mandala By Pass yang merupakan wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.


Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan penyemprotan disinfektan oleh Subden KBR Detasemen Gegana kepada personil maupun kendaraan yang akan digunakan.


"Ini merupakan patroli cipta kondisi sekaligus Ops Yustisi dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta penegakan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan", terang Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut.


Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, namun tadi personil gabungan Brimob dan Polsek Percut sempat membubarkan sejumlah masyarakat yang masih berkumpul pada waktu yang sudah larut malam. "Kita berikan himbauan kepada masyarakat tersebut untuk segera kembali kerumah masing masing”, ujar Kompol Hendriyanto.


Patroli ini dilakukan sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus Corona, sesuai dengan protokol kesehatan agar dapat ditaati oleh masyarakat,” terangnya.


Ia juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini jelas agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan dan juga meminta agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi wabah dan pandemi Covid-19 ini belum berakhir”, tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.