Polsek Kotarih menyambangi makoramil 17 Kotarih dalam rangka HUT Kodam I / BB yg ke 71.

 



Serdang bedagai. -  (SHR,)Guna untuk menunjukkan Sinergitas antara TNI dan POLRI yang merupakan fatner dalam menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, Polres Serdang Bedagai yang diwakili polsek Kotarih menyambangi markas Koramil 17 Kotarih untuk mengucapkan selamat hari jadi Kodam I /BB yang ke 71, pada hari senin (21/6 /2021 ) pukul 08.00 Wib. 

 

Personil polsek Kotarih yang menyambangi makoramil 17 Kotarih yang dipimpin oleh Aiptu R. Situmorang yang didampingi Aipda Febrianto, Bripka M. Sihombing dan Bripka Sardodi Damanik.


Personil polres yg diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu R. Situmorang bersama Personil Polsek Kotarih mengunjungi Kantor Koramil 17 Kotarih yang disambut oleh piket Koramil Kotarih Serma J. Lubis dan Serda Hartono selanjutnya Kanit Binmas  mengucapkan " Selamat Ulang Tahun Kodam I / BB yg ke 71 semoga TNI makin jaya "  dan dijawab oleh Serma Lubis " Terima kasih atas ucapannya semoga TNI - POLRI tetap jaya dan selalu menjaga sinergitas."


Kapolres Serdang Bedagai AKBP ROBIN SIMATUPANG SH. M. Hum yang didampingi kapolsek Kotarih IPTU D. PANJAITAN mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan demi keutuhan NKRI yang dimewujudkan dengan persatuan dan kesatuan Indonesia, pungkas Panjaitan. 


Acara silaturahmi dilanjutkan dgn berfhoto bersama dan kegiatan tersebut berjalan dengan baik, aman dan terkendali. 


Sumber :Kasubbag Humas polres Sergai. 


Editor  : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.