Polres Sergai Kawal Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahap I Untuk Lansia

 



Serdang Bedagai - (SHR)Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai) Sergai mengawal dan mengamankan kegiatan gebyar vaksinasi covid-19 tahap I untuk lansia di Aula Kantor Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Jumat (4/6/2021).


Proses vaksinasi yang diikuti sekitar 100 orang lansia dari Desa Sei Rejo, Desa Firdaus dan Desa Pematang Peluntahan ini pun terlebih dahulu dilakukan skrining (cek tekanan darah, riwayat penyakit, dll) sebelum penyuntikan vaksin.


“Vaksinatornya dari Puskesmas UPT Sei Rampah. Kehadiran kita disini juga untuk memastikan proses vaksinasi berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP R Simatupang SH MHum melalui Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik SH.


Dikatakan Idham, adapun kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan membagi-bagi para lansia untuk menghindari kerumunan.


“Bagi para lansia yang sudah divaksin kita himbau untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik untuk mencegah penyebaran covid-19,” tandas Idham.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapuskesmas UPT Sei Rampah diwakili, dr AMy Dewi, Para Kades Sei Rejo, Kanit Intelkam Polsek Firdaus, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus, Aiptu Erwin Sarief dan Para Kadus se-Sei Rejo.

 SUMBER BERITA : KASUBAG HUMAS POLRES SERGEI.

EDITOR. : Ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.