Pengendalian Virus Covid 19, Polsek Pantai Cermin Giat Ops Yustisi

 




SERGAI - (SHR)Dalam upaya menekan penyebaran virus covid 19 di Indonesia khususnya di kabupaten Sergai (Sumut), Polsek Pantai Cermin Polres Sergai Polda Sumut secara rutin melaksanakan giat Ops Yustisi rabu (09/06/2021).


Diketahui, Ops Yustisi Ini melibatkan 7 personil dari Polsek Pantai Cermin. Sedangkan lokasi Ops Yustisi Ini polsek pantai cermin menyasar pada pekan rabu Desa Pantai Cermin Kanan.


Kapolres Sergai Polda Sumut AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas AKP Sopian kepada media dihari yang sama menerangkan, kegiatan ini memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengelolah usaha untuk menerapkan kerumunan, Kemudian memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pengelolah usaha yg melanggar protokol kesehatan. Dilanjutkan dengan membubarkan kerumunan massa juga menghimbau pengusaha Rumah Makan untuk membatasi waktu operasional hingga pukul 21.00 wib Serta menghentikan kegiatan usaha Cafe/ Hiburan. 


" Jumlah Pelanggaran Perorangan 15 orang, Kemudian bagi masyarakat elanggar rokes diberikan sanksi berupa teguran lisan" terangnya.

SUMBER BERITA : KASUBAG HUMAS POLRES SERGEI.


EDITOR. : Ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.