Pengamanan di Kawasan Objek Vital Dilaksanakan Sat Sabhara Polres Serdang Bedagai

 



SERDANG BEDAGAI |(SHR)Personil Sat Sabhara Polres Serdang Bedagai,Aiptu Hartanto bersama Aipda T.Hariadi melakukan monitoring  pengamanan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat pada saat pengamanan tempat pariwisata,Personil pengamanan selalu tetap waspada untuk mengantisipasi jangan sampai ada gangguan keamanan/Kamtibmas.


Kawasan Objek Vital yang di PAM Personil Sat Sabhara Polres Serdang Bedagai antara lain Pantai Cermin dan Pantai Bali Lestari,Kedua tempat wisata tersebut diwilayah Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai,Sabtu (19/06/2021) sekira pukul 08.00 Wib.


Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai,AKP Abdul Rahman SH MH mengatakan, monitoring yang dilakukan Aiptu Hartanto dan Aipda T Hariandi untuk memastikan pengamanan di kawasan objek vital berjalan maksimal. Sehingga memberikan kenyamanan warga masyarakat yang berada di wilayah objek vital.


“Semoga pengamanan yang kami lakukan dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” harapnya.


Selain monitoring, AKP Abdul Rahman SH MH menambahkan, Aiptu Hartanto dan Aipda T Hariadi tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti ajakan selalu memakai masker dan larangan pengunjung yang tidak memakai masker masuk kawasan objek vital.


“Tak henti hentinya kami himbau masyarakat dan pengunjung tempat wisata untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker," tandasnya.

Sumber : Kasubbag Humas Polres SERGAI. 


Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.