Musa Rajekshah Gowes Bersama GGC Su

 







MEDAN- (SHR)Gowes Golkar Comunity (GGC) Sumut menggelar olahraga sepeda bersama, Minggu (6/6). Ikut dalan gowes tersebut Ketua DPD Partai Golkar Sumut Drs Musa Rajekshah Mhum, Wakil Bupati Sergei Adlin Tambunan, serta beberapa pengurus Partai Golkar Sumut lainnya. 


Dijelaskan Dedi Milaya, Wakil Ketua Partai Golkar Bidang Pemuda dan Olahraga, GGC Sumut akan menjadikan kegiatan gowes ini jadi salah satu kegiatan olahraga rutin. Selain untuk sehat, gowes juga sebagai salah satu upaya Golkar semakin dekat dengan rakyat. 


"Kita akan jadikan kegiatan gowes ini menjadi agenda rutin kita. Banyak hal yang bisa kita dapat dengan gowes ini, selain yang pasti adalah kesehatan, target Partai Golkar untuk menyentuh segala lapisan masyarakat pun insyallah bisa kita capai dengan kegiatan ini," ujar lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua AMPG Sumut ini. 


Menurut pengamatan Tim Media Partai Golkar Sumut, gowes perdana Tim GGC Sumut ini diikuti puluhan pengurus dengan start mulai dari kantor Golkar Sumut di Jalan Wahid Hasyim. Rute yang ditempuh Jalan Wahid Hasyim melintas Jalan Jamin Ginting menuju SMAN2 lalu menuju ke Lapangan Merdeka dan finish di Rumah Dinas Wagubsu. 


Sebelum menempuh rute dalam kota ini, para goweser menanti kehadiran Drs Musa Rajekshah yang mengayuh sepeda dari Komplek Cemara, bersama Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Ayu dan rombongan. Disela-sela gowes, Musa Rajekshah setuju dengan ide gowes menjadi agenda rutin. "Jika perlu nanti kita akan buat event-event dalam bersepeda ini," ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.