Kesbangpol Terima Audiensi JTB Kota Tanjungbalai

 

T.Balai SHR

Menindak lanjuti pertemuan dengan Plt. Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S.Ag. MM bersama Wartawan beberapa waktu lalu ketika melakukan audiensi dalam pembentukan wadah atau perkumpulan wartawan kota Tanjungbalai,  selanjutnya terbentuklah wadah yang diberi nama Jurnalis Tanjungbalai Bersatu (JTB).

Sehubungan dengan terbentuknya JTB Kota Tanjungbalai ini secara aklamasi, Selasa (1/6/2021) lalu, pengurus JTB terpilih langsung melakukan audiensi ke Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Tanjungbalai, Kamis (3/6/2021).

Audiensi yang dilakukan JTB Kota Tanjungbalai ke Kesbangpol diterima langsung oleh Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Usni Syahzuddin Sinaga, S.Sos diruang kerjanya dengan keakraban apalagi masih dalam suasana lebaran bulan Syawal 1442 H.

Dalam pertemuan tersebut, ketua JTB terpilih Irwansyah Putra Sianipar didampingi Sekretaris Arifin Sitorus dan Bendahara Erwinsyah Sitorus beserta salah seorang anggota Taufiq Siregar menyampaikan bahwa JTB kota Tanjungbalai keberadaannya telah terbentuk di kota Tanjungbalai yang sebelumnya direncanakan bernama Jurnalis Indonesia Bersatu (JIB), namun setelah melalui pertimbangan, kemudian ditetapkanlah lembaga ini bernama Jurnalis Tanjungbalai Bersatu (JTB), terang Irwan.

Kaban Kesbangpol Kota Tanjungbalai Usni Syahziuddin, S.Sos dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa, "Jurnalis Tanjungbalai Bersatu ini merupakan suatu wadah yang patut di beri apresiasi kerana adanya wadah ini para Jurnalis yang berada di Tanjungbalai dapat berkumpul untuk menjadi mitra yang lebih baik buat pemerintah Kota Tanjungbalai dan masyarakat", tutup Usni. 

Sebelumnya, Plt Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S.Ag. MM saat menerima audiensi memberi dukungan sepenuhnya atas terbentuknya wadah wartawan dengan nama Jurnalis Tanjungbalai Bersatu sekaligus memberikan apresiasi semoga kedepannya bisa menjadi mitra dalam mendukung program Pemerintahan Kota Tanjungbalai. (Arsito)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.