HUT Bhayangkara ke 75, Kapolda Sumut Mendonorkan Darahnya

 



MEDAN - (SHR) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar bakti sosial donor darah dan khitanan massal bertempat di Aula Pesat Gatra Brimobdasu, Rabu (30/6).


Bhakti sosial diikuti 100 anak yang di khitan dan donor darah berjumlah 500 orang, dalam kegiatan donor darah Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Rita Panca turut mendonorkan darahnya.


Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial khitanan massal dan donor darah, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto beserta Ibu, Kabid Dokkes Polda Sumut, Dansat Brimob, Kabid Propam dan Dir Intelkam.


Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kegiatan donor darah dan khitanan massal adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75.


"Pelaksanaan khitanan massal dan donor darah melibatkan 20 tenaga medis dari Rumah Sakit Bhayangkara serta 23 medis dari Palang Merah Indonesia (PMI).


Hadi mengungkapkan, Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkara Daerah turut memberikan bingkisan kepada anak yang sudah melaksanakan khitanan.


"Bapak Kapolda Sumut usai mendonorkan darah juga menerima piagam penghargaan PMI dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.