Giat Minggu Kasih, Kapolres Sergai Bakti Sosial di Gereja HKBP Nauli Resort Sambil Sosialisasi Prokes

 



Serdang Bedagai - (SHR)Melanjutkan kegiatan Minggu Kasih, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum melaksanakan bakti sosial di Gereja HKBP Nauli Resort yang berada di Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Minggu (13/6/2021).


Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini juga memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 15 paket pada jemaat gereja dan mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).


“Saya menghimbau kepada jemaat Gereja HKBP Nauli Pematang Pelintahan agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama,” tegas Robin.


Dikatakan Robin, dirinya juga mengingatkan pada para jemaat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari maupun melaksanakan ibadah.


“Saya harap juga para jemaat Gereja HKBP Nauli Pematang Pelintahan untuk mensukseskan dan berpartisipasi dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi covid-19 pada Selasa (15/6/2021) nanti,” pungkas mantan Kapolres Batubara ini.

Sumber: Humas Polres Sergai


Editor :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.