Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Staf Kantor Desa Tanjung Beringin Semprotkan Disinfektan

 




SERDANG BEDAGAI (SHR)|Kegiatan sambang Desa merupakan suatu kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di desa binaannya guna menyerap informasi yang berkembang di desa dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif serta berkoordinasi tentang kegiatan kedepan di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin,Polres Serdang Bedagai.


Bhabinkamtibmas Desa Pkn Tanjung Beringin,Aiptu J.Lubis, Menindak lanjuti perintah Bapak Kapolsek Tanjung Beringin,AKP Marhalam Napitupulu SPd agar Bhabin selalu melaksanakan sambang Desa dan selalu hadir berperan aktif di tengah-tengah masyarakat di Desa binaannya,Kamis (17/06/2021) sekira pukul 09.30 Wib s/d selesai.


Melaksanakan penyemprotan desinfektan ke seluruh rumah warga di Dusun Vl,Desa Pkn T.Beringin,Kec.Tanjung Beringin dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona, bersama aparat desa untuk bersinergi untuk bersama sama menjaga situasi Desa agar tetap kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.


Atas kehadiran Bhabinkamtibmas,Ir.Syahputra selaku Kepala Desa Pkn Tanjung Beringin,Kec.Tanjung Beringin merasa senang dan berterimakasi atas kunjungan dan peran sertanya sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi atas kehadiran Polisi.


Bhabinkamtibmas Desa Pkn Tanjung Beringin,Aiptu J.Lubis juga menyampaikan pesan khamtibmas agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai Masker,Menjaga Jarak,Mencuci Tangan dengan sabun dan air mengalir,Mengurangi Mobilitas dan Menghindari kerumunan.

Sumber: Kasubbag Humas Polres SERGAI. 


Editor :ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.