Plt Wali Kota - Thariqah Naqsabandiyah Doa dan Dzikir Bersama Untuk Keselamatan Sumatera Utara dan Tanjungbalai

T.Balai SHR

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib mengikuti doa dan zikir bersama ulama dan jamaah thariqah naqsabandiyah pimpinan tuan syekh H.Ridwan Sitorus untuk keselamatan Sumatera Utara dan juga terkhusus Kota Tanjungbalai agar terhindar dari berbagai musibah terlebih virus corona (Covid-19) yang hingga saat ini belum berakhir. Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di rumah dinas Wakil Wali Kota, Sabtu malam (22/5/2021)

Berdoa dan Dzikir yang dipandu Tuan Syekh H. Ridwan Sitorus dengan bermohon berserah diri kepada Allah SWT

Semoga dengan kegiatan doa serta dzikir bersama yang kita panjatkan ini, atas izin Allah SWT kita diberikan Rahmat dan hidayah serta pandemi Virus Corona ini dapat segera berakhir, ujar Plt Wali Kota usai pelaksanaan kegiatan doa dan dzikir bersama

H. Waris Thalib juga berpesan kepada masyarakat Tanjungbalai untuk dapat melaksanakan kegiatan serupa, doa bersama dirumah bersama keluarga dan bersama memohon ampunan dan meminta kepada Allah SWT agar Virus Corona ini dapat segera berakhir. Saya meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas dimanapun agar kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, pungkasnya.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.