Plt. Camat Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan berupa Ikan Kepada Warga Kurang Mampu

T.Balai SHR

Karantina Perikanan Tanjungbalai-Asahan (TBA) melalui Pemerintah Kota Tanjungbalai menyerahkan bantuan berupa ikan basah kepada warga kurang mampu untuk mendukung pemenuhan protein masyarakat dalam program "Bulan Mutu Karantina 2021" melalui Kelurahan se Tanjungbalai.

Dari pantauan di Kelurahan TB 2 Kecamatan TB Selatan Kota Tanjungbalai, Kamis (27/5/2021) warga yang menerima sebanyak 60 kotak terdiri dari lima lingkungan, sedangkan penerima se kecamatan TB Selatan sebanyak 500 kotak untuk 6 Kelurahan.

Hal ini dikatakan Plt. Camat TB. Selatan Agus Salim kepada Wartawan di kantor Kelurahan TB 2, Kamis (27/5/2021) dengan menjelaskan setiap kelurahan jumlah penerima bervariasi atau tidak sama per kelurahan berdasarkan data warga kurang mampu yang telah terdata, begitu juga pembagian per lingkungan, terang Agus.

Adapun bantuan ini berasal dari Karantina Perikanan Tanjungbalai-Asahan dengan program "Bulan Mutu Karantina 2021", berupa ikan basah jenis gembung yang dikemas dalam kardus kecil dimasa terhimpitnya perekonomian masyarakat disebabkan masih berlanjutnya pandemi covid-19 yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam mendukung pemenuhan protein masyarakat, beber Agus Salim.

Lebih lanjut dikatakan Plt. Camat TB. Selatan Agus Salim sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Karantina Perikanan atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan kedepannya bisa ditambah jumlah kuota bantuan, mengingat masyarakat Kecamatan TB. Selatan 65% masuk kategori kurang mampu, sehingga masih banyak warga yang tidak menerima bantuan ini, pungkas Agus. (Arsito)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.