Pelantikan Musancab PAC PDI Perjuangan Se- Kota Medan

 



Medan,  (SHR)  Sidang Pleno  Gedung Naga Hall di Musnacab ( Musyawarah Anak cabang) Di Amplas Medan.

Dimana Ada 4 Kecamatan dalam sidang pleno yang dipimpin oleh Brilian Muktar Di Medan perjuangan ,Medan timur , Medan Area, dan Medan Tembung. Rabu 25/05/21 Pukul 02.00 wib,


Adapun  Pantauan wartawan Pelantikan didalam Gedung Naga Hall Amplas sangat lah keliru. Di sebabkan ada di pelataran parkir, terlihat 4 (empat) anak ranting tidak masuk dalam gedung Naga Hall tersebut. 


Dalam pembicaraan tersebut ,  Langsung dikonfirmasi oleh wartawan melalui  telepon seluler ke kantor DPD partai PDI  perjuangan. Tidak tesambung. 

Artinya disini ( sidang pleno) di Naga Hall Medan Tembung , 4 (empat) ranting menolak laporan  pertanggung jawaban tetapi masih dilanjutkan.  4 (empat) anak ranting  menolak dan 3 ( tiga  ) yang oke . Kan gak bisa itu.  Ada Apa ?  Jadi kegiatan partai selama ini  apa . Setengah pakum(berdiam diri)  kegiatan nya.  


Kemudian rencananya Kecamatan Medan Tembung demon, Tentang tidak kepudulian terhadap PAC Medan Tembung.

Sementara kronologis kejadian menolak LPJ tersebut pada saat selesai pembacaan laporan pertanggungjawaban PAC Pimpinan Menanyakan Apakah LPJ tersebut atau tidak secara spontan 4 anak ranting dan 2 orang pengurus PAC Menyatakan menolak LPJ tersebut tetapi diberi kesempatan dan hak kami untuk berbicara diabaikan walaupun kami dengan hiruk pikuk memohon agar diberi kesempatan, dengan kekesalan karena hak kami berbicara untuk memberikan penjelasan perihal penolakan LPJ tersebut diabaikan walau dengan sorak Sorai ,kami tetap juga tidak diijinkan maka demi menjaga hal -hal yang tidak diinginkan terjadi dan menggangu pesertanya sidang Kecamatan lain maka dengan kekesalan dan berat hati dan kami 4:Ranting dan 2 Pengurus PAC Sepakat meninggalkan ruang Munsancab.kami merasakan selama ini kepimpinan dan harapan Manurung sebagai Ketua PAC Tidak Mampu menjalankan program partai sesuai AD/ART dan tidak membuat program partai di Kecamatan Medan Tembung dan Hal tersebut juga menjadi beban mental kami terlebih dikarenakan kalahnya Boby Nasution Di Kecamatan Medan Tembung Pada Pilkada Kemarin.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.