Kapolres Sergai Pimpin Apel Kesiapan Antisipasi Takbir Keliling Idul Fitri 1442 H

 






SERDANG BEDAGAI- (SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum memimpin pelaksanaan apel kesiapan antisipasi takbiran keliling idul fitri 1442 H dan Patroli Skala Besar di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, Rabu (12/05/2021) sore. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Para PJU Polres Sergai, Kakankemenag Sergai H. Zulkifli Sitorus, Ketua MUI Sergai H. Hasful Huznain,Ketua FKUB H. Irfan Elfuadi Lubis,TNI Kodim 0204/DS, Personel Polres Sergai dan Dishub serta Dinas Terkait. 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Sergai mengatakan Pengamanan malam takbiran idul fitri 1442 H ini bertujuan melarang masyarakat untuk melaksanakan takbiran keliling. 


Ia mengatakan dengan melakukan penyekatan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan takbiran keliling di setiap pos pam. 


Perwira pangkat melati dua emas itu juga memerintahkan jajaranya untuk melaksanakan Patroli skala besar sebagai langkah preventif dalam mencegah takbiran keliling di wilayah hukum polres sergai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.