Kapolres Sergai Cek Kesiapan Fasilitas Vaksinasi Massal

 



Serdang Bedagai -(SHR) Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum melaksanakan pengecekan kesiapan fasilitas gebyar vaksinasi massal Kabupaten Sergai di SMKN 1 Perbaungan dan Kompleks Replika Sultan Serdang di Kecamatan Perbaungan, Sabtu (22/5/ Mei 2021) pagi  pukul 10.00 WIB s/d selesai.

Turut hadir, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan SH, Para Kabag, Kasat Polres Sergai dan OPD Pemkab Sergai  serta mewakili pihak sekolah SMKN 1 Perbaungan.

 Kapolres dalam amanatnya mengatakan untuk mempersiapkan segala kelengkapan dan fasilitas pendukung dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021.

Para seksi agar tetap berkoordinasi dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid 19 terhadap Lansia dan Guru di Kabupaten Serdang Bedagai, ujar kapolres.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kapolres Sergai dengan melihat langsung fasilitas sebagai berikut  sebanyak untuk ruangan vaksinasi 22 ruangan (1 Ruangan cukup menampung 30 orang sesuai Protokol kesehatan).

Ruangan penyimpanan Vaksin 1 ruangan, ruang tunggu bagi Lansia dan guru, ruang Istirahat Nakes dan Vaksinator dan lahan parkir di halaman Replika Sultan Serdang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.