Kanit Lantas Polsek Sunggal Membagikan Nasi 240 Bungkus Ke Masyarakat

 


Medan,(SHR)Polsek Medan Sunggal beserta Personil membagikan Nasi bungkus dan Takjil bagi warga yang bermukim di wilayah Polsek Medan Sunggal, Jumat (30/4)

Pembagian nasi dan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Sunggal jalan T.B. Simatupang  sebanyak 240 bungkus  adalah untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid -19.

Kapolsek Sunggal Melalui Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu AG.Lubis yang di dampingi Kanit Intelkam Iptu Suhaili serta Lurah Medan Sunggal Rinaldy Siagian mengatakan “ada sebanyak 240 bungkus nasi takzil yang di bagikan kepada masyarakat Sebutnya

Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus kepada warga yang Melintas di depan Mako Polsek Sunggal baik pejalan kaki,  pengguna Kendraan Roda 2 dan R.4.

Kepedulian Personel Polsek Sunggal kepada Masyarakat sekitar Sunggal terutama yang terkena Dampak Sosial Ekonomi, akibat terjadinya Pandemi Virus Covid-19, dan juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras.

Siapa saja masyarakat yang melintas di Mako Polsek Sunggal boleh menerima bukaan puasa.

Tujuan berbagi dan sedekah ini adalah sebagai salah satu wadah untuk mendengar keluhan masyarakat di bidang Kamtibmas, agar terciptanya hubungan yang humanis antara institusi Kepolisian dan masyarakat terang Kanit Iptu Lubis

Sementara salah seorang warga yang menerima nasi bungkus mengapresiasi atas kinerja Personil Polsek Sunggal atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang masih mau berbagi nasi bungkus serta Takjil untuk berbuka puasa, terangnya  (ML)

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu AG Lubis saat membagikan nasi bungkus kepada tukang bakso di depan Polsek Medan Sunggal, Jumat (30/4).(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.