Dukungan Apresiasi Pencapaian 100 Hari Program Prioritas Kapolri Ke Tokoh Agama




Siantar,(SHR)Dukungan dan apresiasi terhadap pencapaian 100 Hari Program Prioritas Kapolri datang dari para tokoh agama dan masyarakat di Kota Pematangsiantar, salah satunya dari tokoh agama Kecamatan Siantar Utara USTAD FAUZI,SPD.

“Kami sangat mengapresiasi program prioritas yang sudah digulirkan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Banyak hal yang kami lihat di lapangan sangat membantu sekali masyarakat, seperti contoh kemudahan dalam pelayanan Kepolisian, pembuatan SIM, STNK, SKCK maupun penyelesaian perkara-perkara, juga termasuk tilang elektronik yang tentunya membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas,” Jumat, 21 Mei 2021 Bertempat di Masjid MARHAMAH Jl. Cokroaminoto Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

USTAD FAUZI,SPD menyampaikan tetap optimis Polri akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara Khususnya kota pematangsiantar. Selama ini situasi kamtibmas di pematangsiantar aman dan kondusif. “Hal tersebut betul-betul kami rasakan saat pelaksanaan ibadah keagamaan, seperti saat perayaan Paskah, ibadah Ramadhan, Solat Id dan peringatan Kenaikan Isa Al Masih. Semua saling menjaga toleransi, saling menghormati

Tentu itu menurutnya tak lepas dari sinergitas aparat Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah, yang didukung oleh semua elemen masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama maupun ras saya berharap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di lapangan, agar terus memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat Kedepan ia berharap Polri akan semakin sukses, dan seluruh anggota Polri mampu memberikan contoh teladan dan mengajak masyarakat untuk berbuat yang terbaik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.