Bhakti Sosial Kapolres Sergai Serahkan Tali Asih Ke Gereja Khatolik Sei Rampah

 



 SERGAI - (SHR)Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (minggu kasih) di Gereja Khatolik ST Agustinus Dusun 1 Desa Sei Rampah kecamatan Sei Rampah Kab  Sergai minggu (30/05/2021) sekira pukul 09.00 wib. 


Pada kegiatan Bhakti Sosial ini  Kapolres menyampaikan Ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada Polres Serdang Bedagai yang disambut dengan baik di Gereja ini.


"Kami menyampaikan sedikit tali asih ini kepada Jemaat Gereja ini, semoga tali asih yang kami berikan ini dapat sedikit membantu umat kita ini" paparnya. 


"Kami menyampaikan agar dalam melaksanakan kegiatan Ibadah kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid - 19 (Virus Corona) " imbaunya. 


Diketahui, Penyerahan tali asih oleh Kapolres Serdang Bedagai sebanyak 15 paket kepada Pastor Gereja Khatolik St. Agustinus.


Sementara itu, Pastor Gereja St. Agustinus a.n. Pastor Bimo, OSC. dalam sambutanya juga menuturkan terima kasihnya kepada Polres Sergai.


"Kami sangat senang atas kunjungan Bapak Kapolres yang diwakili Kasat Reskrim ke Gereja kami ini dan kami juga berterimakasih atas pemberian tali asih ini kepada umat kami semoga Kapolres Serdang Bedagai bersama anggota pers Polres Sergai diberikan kesehatan dan terhindar dari penyakit" tuturnya. 


Lebih lanjut dikatakannya "Kami akan menyerahkan tali asih ini kepada umat kami yg paling membutuhkan bantuan termasuk keluarga tidak mampu, dan anak anak yg membutuhkannya. Kami berdoa semoga Bapak Kapolres dan anggota  mendapatkan rezeki yg melimpah dan berkat untuk mempimpin Polres Serdang Bedagai ini untuk lebih maju dan sukses serta dicintai masyarakat" ujarnya. 


Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Pastor Gereja St. Agustinus dsn. I Desa Sei Rampah Pastor Bimo, OSC, Pengurus DPP Gereja Khatolik St. Agustinus Jhonson Nainggolan, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Iptu Deny Indrawan Lubis, SIK, MM, KBO Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai Iptu A.Santika, SH, Pers Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai, Pers Si Propam Polres Serdang Bedagai, dan Umat Gereja St. Khatolik Agustinus.

SUMBER BERITA : KASUBAG HUMAS POLRES SERGEI.

EDITOR. : Ceria


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.