Tim Anti Bandit Polsek Pancurbatu Berhasil Meringkus Seorang Pria Pelaku Pencurian Harta Benda Milik Tetangga





Pancur Batu,(SHR)Tim Anti Bandit Polsek Pancur Batu berhasil meringkus seorang pria tersangka pelaku pencurian harta benda tetangganya bernama Nofryana (42) warga Jalan Jamin Ginting, Dusun 2, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (22/4/2021) pukul 9.00 WIB.


Akibat kejadian itu, korban kehilangan uang sebesar Rp.400.000 dan perhiasan emas yang ditaksir kerugian mencapai Rp.3.400.000. selanjutnya korban membuat laporan ke Polsek Pancur Batu.


Adapun Tersangka Benhur Tarigan kami tangkap setelah korban melapor dan menceritakan kejadian itu pada kami. Saat itu anak korban hendak menutup pintu rumahnya hendak beristirahat. Kemudian pada hari Sabtu dini hari anak korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara gaduh, lalu anak korban mengecek pintu belakang, saat itu muncul pelaku yang langsung mencekik leher anak korban dan mengancam akan membunuhnya,"ucap Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu.


Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Amir Sitepu Saat Dikonfirmasi Awak Media, "Saat itu anak korban mengenali pelaku yang merupakan tetangga korban. Kemudian kita tangkap tersangka dan kita bawa ke Polsek Pancur Batu, "ucap Amir Sitepu.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.