Satres Narkoba Poltabes Medan Melakukan Gotong Royong Di Wilayah Medan Polonia

 



Medan ,(SHR) Dalam kegiataan bersih kampung narkoba bersinar,  Dibuka oleh kasat narkoba polrestabes Kompol Oloan Siahaan S.I.K MH medan dan camat polonia Amran Sanusi Rambe S sos. Msi.beserta kepala lingkungan ,puskesmas,babinsa dan binmas. membersihkan 3 titik rawan narkoba ,dimana kegiataan ini melibatkan,beberapa unsur muspika plus dan organisasi penggiat anti narkoba ,dalam hal ini kasat narkoba memberikan arahan terkait kegiataan bersih kampung narkoba,(3/4),2021.


Dalam arahanya  dimasa program 100 hari  Kapolri terkait masalah pencegahan Narkoba untuk mengurangi dampak pecandu narkoba dalam sinergitas kepada masyarakat dan unsur instansi terkait yang melibatkan  3 pilar, camat memaparkan tentang beberapa lokasi yang kerap dijadikan tempat pengguna Narkoba...harapan kami agar mengurangi dampak penguna narkoba agar tidak memakai Narkoba dan sesuai visi misi program bersama 3 pilar Walikota medan kapolrestabes medan dan satresnarkoba polreatabes medan dalam bersinar bersih narkoba.

Dalam wawancara kepada masyarakat berterima kasih dengan adanya program ini,kami tidak akan kkhawatir akan anak anak kami ,soalnya kampung kami kerap dijadikan tempat berkumpul kejahatan seperti memakai narkoba di belakang rumah kami kerap,kebnyakkan orang luar yang hadir datang untuk memakai disini.


Kapolrestabes medan kombes Riko sunarko SH  S.I.K M Si mendukung penuh dalam program bersinar yang dilakukan oleh satres narkoba polrestabes medan,dalam membentuk posko bersih narkoba ,Tim satresnarkoba polrestabes medan melalui kanit 1 Akp Paul simamora Ss.telah menemukan satu pucuk senapan dan linggis yang dilokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya para kejahatan narkoba.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.