Polres Pematangsiantar Gelar Operasi Toba 2021

 


Siantar,(SHR)  Polres Pematangsiantar melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021  bersama dengan Gabungan TNI di  Jln. Mardeka simpang Sudirman Kel.Proklamasi Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar  Kamis (15/4/2021).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K di wakili oleh Kasat Sabhara AKP. Muri Yasnal. SH  yang bertujuan untuk menertibkan kembali masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda tiga dan roda dua yang tidak memakai masker dan meningkatkan kepatuhan masyarakar dan disiplin dalam Berlalulintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa pendemi Covid-19


Pada Kesempatan ini AKP. Muri Yasnal. SH memberikan sosialisasi Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021 ini melalui media elektronik radio, Spanduk imbauan, Pembagian pamflet dilarang mudik dan patuhi prokes, imbauan melalui media stiker serta memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar peraturan berlalu lintas.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K melalui  Kasat Sabhara AKP. Muri Yasnal. SH dalam kegiatan ini memberikan masker kepada masyarakat sebanyak 100 masker dan membangikan Stiker Ayo Pakai Masker sebanyak 25 yang di tempelkan pada kandaraan agar selalu ingat kalau berpergian untuk memakai masker.


Besar harapannya dengan adanya Operasi Kepolisian Kewilayahan Toba 2021 yang sudah berjalan selama empat hari ini masyarakat dapat lebih taat lagi dalam peraturan berlalu lintas, mengurangi pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan serta juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari dimassa pandemi covid-19.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.