Wali Kota Tanjungbalai Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

 


T. Balai SHR. 

Wali Kota H.M Syahrial ajak masyarakat sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 di Kota Tanjungbalai  

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial menjalani vaksinasi covid-19 tahap II bertempat di rumah dinas Wali Kota (Rabu, 3/3/2021). Vaksinasi ini harusnya (18/2) dua pekan kemarin bersama unsur Forkopimda, OPD dan tenaga Kesehatan namun karena sedang berada di luar daerah maka baru bisa dilaksanakan hari ini.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah divaksin kedua kalinya oleh tim dinas kesehatan Tanjungbalai. Harusnya saya hari kamis (18/2), tapi karena saya baru tiba dari luar kota dan minggu berikutnya persiapan pelantikan sehingga direkomendasikan hari ini,” kata Wali Kota H.M Syahrial usai divaksin bersama Wakil Wali Kota H. Waris sesaat setelah divaksin.

Sebelum divaksin, Wali Kota menjalani pengecekan riwayat kesehatan. Kondisi fisiknya dicek di antaranya tekanan darah dan denyut jantung. 

“Waktu vaksin pertama saya tidak merasakan apa-apa, sampai sekarang. Justru sekarang semakin sehat. Oleh karenanya hari ini saya sudah siap divaksin kedua dan alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar,” imbuh Wali Kota dua periode.

Kali ini Wali Kota H.M Syahrial bersama Wakil Wali Kota H. Waris tampak lebih rileks saat disuntik oleh dr. Nani Saputri Hasibuan yang juga didampingi H. Yadi arianto SKM. M.Kes, Kabid P2P dari dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai. Petugas sempat memperlihatkan cairan vaksin Sinovac dan alat suntik asli yang digunakan sebelum melakukan vaksinasi kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai.

Khusus buat Wakil Wali Kota H. Waris ini merupakan kali pertama beliau divaksin dan akan menjalani vaksinasi berikutnya dua pekan berikutnya. 

Wali Kota H.M Syahrial mengimbau kepada masyarakat khususnya tenaga kesehatan untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi ini. Ia juga menjamin pemberian vaksin kepada masyarakat umum akan dilakukan secara bertahap dan gratis sesuai komitmen Presiden RI Joko Widodo di Kota Tanjungbalai. Program percepatan vaksinasi adalah salah satu program kerja saya bersama Wakil Wali Kota dalam 100 hari kerja usai dilantik, pungkas Wali Kota H.M Syahrial.(Ryan). 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.