Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Berjalan Kaki dari Gedung DPRD Menuju Rumah Dinas

 

T. Balai SHR. 

Wali Kota Tanjungbalai : Kita lahir dari masyarakat, kita harus tetap bersama masyarakat dan kami siap menjalankan apa yang diamanahkan masyarakat.

Usai memberikan pidato pertamanya di gedung DPRD Tanjungbalai, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai terpilih, H.M Syahrial dan H. Waris, berjalan dari kantor DPRD menuju rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai guna mengikuti acara syukuran dan upah upah. 

Keduanya berjalan sembari menyapa masyarakat sekitar. Wali Kota yang didampingi Istri yang juga Ketus TP-PKK Tanjungbalai Hj Sri Silvisa Novita dan Wakil Wali Kota didampingi Istri Fatiah Haitami sesekali terlihat melambaikan tangan kearah masyarakat yang menyaksikan.

Terlihat beberapa masyarakat melambaikan sembari merekam saat rombongan Wali Kota bersama Forkopimda dan undangan menuju rumah dinas 

H.M Syahrial yang sebelumnya dinobatkan sebagai Wali Kota termuda di Indonesia  mengatakan apa yang dilakukannya bersama Wakil Wali Kota dan Forkopimda serta undangan adalah bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tanjungbalai yang telah memberikan amanah untuk kedua kalinya kepadanya. "Ini adalah bentuk apresiasi dan terimakasih saya dan Wakil Wali Kota untuk menunjukkan kepada masyarakat Tanjungbalai tidak ada batas antara Wali Kota dan warganya", Ujarnya

"Kita bersama-sama menurunkan ego kita, merendahkan diri kita. Kenapa? Karena kita harus merakyat. Kita yang memegang jabatan ini hanyalah memegang amanah," katanya.

Dengan apa yang kita lakukan ini dapat membuat masyarakat senang dan kembali bisa merasakan apa yang saya rasakan. "Tentunya bila kita merakyat, masyarakat pasti juga senang. Masyarakat juga perlu merasakan apa yang kita rasakan," ungkapnya.

Saya berharap agar masyarakat dapat melihat apa yang dirasakan oleh para pemimpin daerah. Semoga ini menjadi komitmen kami kepada masyarakat, dan masyarakat dapat melihat inilah kami apa adanya," pungkasnya.(Ryan). 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.