Wakil Gubernur Sumatera Utara Membuka Secara Resmi Rapimnas II






Medan,(SHR) Bertempat di Garuda Plaza Hotel, Senin (1/3). Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Musa Rajekshah membuka secara resmi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas II) .Dalam sambutanya, Wagubsu menyampaikan rasa syukur atas digelarnya Rapimnas ini dan menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dari berbagai daerah.

Dalam pidatonya,Wagubsu berharap Rapimnas ini akan menghasilkan pokok pikiran yang bermuara pada pencerdasan generasi muda muslim.Selanjutnya menjadikan generasi muda Islam yang giat beribadah dan ikut mampu memenej diri untuk meningkatkan kualitas, bukan saja dari segi agama tetapi berwawasan ekonomi.“BKPRMI harus dorong pemuda muslim meningkatkan kemampuan diri dan mendorong sektor perekonomian, terlebih saat ini kena imbas Covid-19,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Pusat BKPRMI,H.Said Aldi Al Idrus dalam pidatonya menyampaikan bahwa pihaknya menolak keras Pepres miras di jual bebas.“Sebagai generasi muslim kami menolak hal ini,”katanya penuh semangat. Dia juga menyembutkan Rapim ini akan mengusulkan digelarnya Munas BKPRMI ke 13 berlangsung di Sumut.“Sekaitan dengan acara ini, kami juga melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako untuk warga kurang mampu,” katanya.Acara Rapimnas juga menggelar latihan manajemen dakwah II. Kegiatan berlangsung juga secara virtual antaranya sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh Wakil Ketua MPR RI, Dr H Zulkifli Hasan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.