Polsek Medan Baru Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama Dan Memberikan Santunan Ke Anak Yatim




Medan,(SHR)  Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru Polrestabes Medan, melaksanakan kegiatan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Jumat (12/3/2021).

Adapaun Kegiatan diawali doa bersama yang diadakan di Musholla Polsek Medan Baru dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH diwakili Kanit Reskrim SH MH Iptu Irwansyah Sitorus, serta Panit 1 Binmas Iptu Ganefo Sembiring dengan mendatangkan anak anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Ade Irma Jalan Cik Ditiro Medan, Panti Asuhan YPDI Jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan, serta Panit Asuhan dari dari Kelurahan, Sei Sekambing D Medan Petisah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, tujuan dari kegiatan Jumat Barokah dan doa bersama ini untuk mengungkapkan rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memohon doa agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat dan senantiasa tetap dalam lindunganNYA.

“Dengan doa bersama ini kita berharap situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, serta pelaksanaan tugas sukses, lancar tanpa hambatan serta mendapat Ridho dari Allah SWT,”kata Iptu Irwansyah.

Meski setiap harinya diwajibkan oleh tugas dan tanggung jawab kedinasan, Polri khususnya Polsek Medan Baru juga harus senantiasa bersyukur salah satunya dengan berbagi dengan sesama umat yang membutuhkan.

Adapun niat berbagi ini, semoga dapat menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima dan dengan terselenggaranya kegiatan ini tak hanya berguna untuk merajut tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat, namun juga dapat terus menjaga toleransi antar sesama umat beragama,” pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.