PGRI Kota Tanjungbalai adakan KONFERLUB

T.Balai SHR

Kembali ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungbalai gelar Konfrensi Cabang (KONFERCAB) luar biasa yang Ke-XXII untuk masa Bhakti kepengerusan 2021-2026,yang dilaksanakan di Sekolah Dasar (SD)132414 Kecamatan Tanjungbalai Utara,Sabtu 27/3/21.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kordinator Pengawas (KORWAS) Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai H.Yusrial, S,Pd,MM, Camat Tanjungbalai Utara (TBU) yang diwakili Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (KASI KESOS)  Yusdiana-

Dalam Konfercablub tersebut terpilih sebagai ketua PGRI Kecamatan TBU adalah Abdi Gunawan S.Pd,Wakil Ketua Darmayanti Sitorus S.Pd dengan Sekretaris terpilih Nurfauziah Lubis, S.Pd serta dibantu dengan Empat Belas (14 ) Sekretaris dan  Biro-bironya.

Sementara itu Ketua PGRI Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan, S.Pd Dalam Arahan dan Sambutannya menyampaikan bahwa Konferlub PGRI TBU ini adalah amanah dari AD/ART PGRI yakni Pengurus Kota wajib membentuk Kecamatan maksimal Enam (6) bulan setelah pemilihan Kepungurusan Kota PGRI.

Dan "Bagi Para pengurus nantinya, akan diberi amanah untuk menjalankan roda organisasi ini dengan baik, karena dengan terbentuknya PGRI Kecamatan Tanjungbalai Utara ini akan dapat mengembalikan marwah PGRI itu sendiri kedepannya Ungkap "Sri Gunawan " mengharapkan.

Acara KONFERLUB PGRI yang ke-XXII tersebut berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(Arsito)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.