Medan,(SHR)Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH bersama Pers melakukan giat kunjungan silaturahmi ke Kantor Koramil Medan Denai jalan Bromo No 35 Kelurahan Tegal Sari III Kec. Medan Area Selasa, 09/03/21, Sekira pukul 10.00 Wib hingga selesai.


Dalam giat kunjungan ke Kantor Koramil, rombongan Polsek Percut Sei Tuan, diterima langsung Oleh Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring.


Kapolsek Percut Sei Tuan, pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Danramil yang telah menerima kunjungannya, di kantor Koramil, dan dengan senang hati kami mohon maaf , karena baru hari ini bisa datang dalam hal kunjungan silaturahmi untuk menemui Bapak Danramil.


Untuk kedepannya kami mohon, kita dapat saling bersinergi atau bekerja sama, dalam kegiatan Patroli gabungan, Koramil Medan Denai serta Polsek Percut Sei Tuan, guna menciptakan rasa aman buat masyarakat di Kecamatan Medan Tembung, serta mensosialisasikan pencegahan pandemi Covit-19 di tengah masyarakat.


Sebelum Kapolsek Percut Sei Tuan bersama pihak media pers meninggalkan Kantor Koramil Medan Dena, terlebih dulu di laksanakan penyerahan Plakat Polsek Percut Sei Tuan yang di serahkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH yang di terima langsung oleh Danramil Medan Denai Kapten Arh JTP Sembiring.(ceria)