Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Pagar Merbau

 



DELISERDANG |(SHR) Dua Pejabat Utama Polresta Deliserdang diganti. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi Sik di Aula Tribrata Polresta Deliserdang, Selasa (16/03/2021).


Dua pejabat utama Polresta Deliserdang yang diganti di antaranya, Kasatbinmas Polresta Deliserdang AKP Kristin Deviyanti Purba digantikan oleh Kompol Adi Suwignyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi di Ditbinmas Polda Sumut. Sementara itu Kapolsek Pagar Merbau AKP Sopar Budiman dipindahkan ke Ditresnarkoba Polda Sumut dan posisinya digantikan oleh AKP Ivan Roberth Sitompul,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Kisaran.


Dalam amanatnya, Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi Sik menyampaikan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang baik selama bertugas dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.


"Kepada pejabat yang baru diminta untuk melaksanakan dan melanjutkan tugas tugas yang sudah dilakukan dengan baik oleh pejabat yang lama untuk lebih baik lagi dalam membangun citra positif Polri dalam penegakan hukum dan melayani masyarakat," ucap Kapolres.


Acara Sertijab berjalan lancar dan diikuti oleh Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P.Sirait Sik, pejabat utama Polresta Deliserdang dan Kapolsek jajaran lainnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.