Kapolda Sumut Memberikan Penghargaan Kasat Lantas Polresta Deliserdang





Deliserdang,(SHR) Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sebagai terbaik ketiga tingkat nasional selaku pengguna aplikasi IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Tahun 2020.


Pengguna aplikasi IRSMS itu digelar dalam perlombaan penilaian aktifitas pelaporan pengguna aplikasi data Lakalantas online se-Indonesia, kategori Polres tipe A. Adapun peringkat pertama adalah Polres Semarang disusul Polres Indramayu.

Penghargaan itu diserahkan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, kepada Kapolresta Deliserdang yang diterima Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, Kamis (25/3/2021) pada kegiatan Rakernis Fungsi Lantas di Polda Sumut.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, ketika dihubungi awak media, Sabtu (27/3/2021) membenarkan telah menerima penghargaan itu sebagai upaya peningkatan pelayanan berbasis online untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. “Luar biasa. Kita akan memberikan reward kepada Kasat Lantas dan anggotanya” jelas Kapolresta.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.