Kabid Humas Polda Sumut, Memprioritaskan Ruang Kerja Rekan Media

 





Medan — (SHR)Kabid Humas Polda Sumut Bergerak Cepat Mengatensikan perintah dari Bapak Kapolda Sumut, untuk segera memfasilitasi ruang kerja awak media.


     “Kabidhumas Polda Sumut Mengatakan, sebagai wujud apresiasi kinerja wartawan dalam membuat pemberitaan untuk di publikasikan, Kabidhumas Polda Sumatera Utara menyerahkan bantuan berupa TV LG, dan alat-alat ATK kepada rekan media yang mewakili ASN Polda Sumut. Wartawan Unit Polda Sumatera Utara sebagai garda terdepan dalam penyebar luasan untuk membuat pemberitaan, dan informasi. Kabid Humas polda sumut mengingatkan, pentingnya peran wartawan dalam ikut menjaga kondusifitas, khususnya di masa Pandemi Covid-19. Ujar Kabid Humas, kepada awak media.”


     “Kabidhumas Polda Sumatera Utara, semoga pemberian TV LG ini bisa dapat berguna untuk teman-teman jurnalis, semoga teman-teman jurnalis dapat memahami kode etik jurnalistik dalam penyampaian informasi yang benar dan menghindari berita Hoax. Tegasnya. 


       “Perwakilan Jurnalis J.A. Lbs, SH, mengatakan, pemberian TV LG dari bapak Kapolda Sumut kepada kabid humas polda sumut, untuk rekan kerja kita yaitu awak media. Kami ingin menyampaikan terimakasih atas perhatian yang di berikan oleh Kapolda Sumut. 


    “Semoga pemberian TV ini menjadi bentuk wujud kepedulian, sekaligus penyemangat kepada rekan kerja teman-teman jurnalis, khususnya di wilayah Sumatera Utara. Tegas kapolda sumut.”


      “Semoga pemberian TV LG ini yang disaksikan langsung oleh ASN Polda Sumut yang bernama J. A. Lubis, SH. Medan, Selasa, 23/03/2021.


     “Kedatangan Kapolda Sumatera Utara yang baru semoga membuat gebrakan, untuk mengubah wilayah hukum nya supaya lebih aman, dan bisa menjadi lebih baik lagi, khusus nya di Sumatera Utara.


      “Bapak Kabidhumas Polda Sumut, saya memfasilitasi ruang kerja wartawan, berupa TV, AC, Dispenser, Kipas Angin, Sapu, Meja, Dan Kursi. Ini semua saya berikan sebagai wujud kepedulian saya kepada teman-teman jurnalis yang berunit di Polda Sumut. supaya ruang kerja wartawan yang baru ini sudah memiliki TV di dalam ruangan nya, dan alat-alat ATK. supaya wartawan bisa dapat menambah ilmu wawasan dan info terkini lainnya.”


     “Kabidhumas Polda Sumut Mengatakan, Saya memberikan TV LG ini dengan niat saya untuk rekan-rekan wartawan / media. Kabid humas Polda Sumut Mengatakan, saya hanya melaksanakan perintah dari bapak Kapolda Sumut. Ujar nya.”


      “Kabid Humas mengucapkan, terimakasih banyak kepada bapak Kapolda Sumut. Sekarang wartawan yang berunit di polda Sumut, sekarang sudah memiliki ruangannya sendiri. Dengan kehadiran bapak Kapolda Sumut yang baru karena sudah membangun ruangan kerja untuk wartawan dan inilah yang benar-benar dinamakan sebagai seorang pemimpin yang memiliki sifat perduli terhadap wartawan.


     “Kapolda sumut sudah menujukkan ke solidaritas dengan wartawan, dengan cepat ruangan untuk wartawan sudah terbangun (berdiri) ruangan ini untuk wartawan yang berunit di Polda Sumut. Pungkas nya.”


     “Sebagai Wujud Kepedulian dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.si. Mengatakan, saya membangun ruangan ini agar wartawan unit Polda Sumut supaya tidak kemana-mana lagi, semoga wartawan Unit Polda Sumut bisa dapat lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu pemberitaan, serta bisa transparan dan terpercaya. Ujar Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra, M.si kepada awak media.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.