Dr Amarullah Nasution Kembali Terpilih DPD Ikanas Sumut Periode 2021-2025




 Medan,(SHR) Ketua Ikanas Sumut Akhyar Nasution. Membukah Musda Ke- II DPD Ikanas Dimana proses jalannya Musda berlangsung aman dan damai.


Kemudian Musda ke-II DPD Ikanas dilaksanakan secara virtual, namun warga DPD Ikanas yang mengikuti kegiatan tersebut tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


DR Amarullah Nasution kembali terpilih sebagai Ketua DPD Ikanas Sumut periode 2021-2025. Dimana semua DPC Ikanas Sumut masih memberikan kepercayaan.


Wakil Ketua Hikma Sumut Syahrir Nasution mengatakan, Selamat dan sukses dalam mengemban amanah untuk Pagodang Ikanas di Sumut, khusus untuk ketua yang terpilih secara pribadi maupun keorganisasian mandailing “kita sangat menghargai” dimana Dr Amrullah masih memiliki semangat untuk memajukan organisasi ini, baik secara moril & materil. Hal itu memang sudah dibuktikannya pada periode yang lalu. Meskipun nanti pada priode kedepan ada kekurangannya, kita siap membantu kemajuan marga secara khusus dan Mandailing totalnya.


Ketua DPD Ikanas terpilih DR Amarullah mengatakan, “Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD Ikanas Sumut, semoga amanah dalam rangka memajukan dan mengembangkan Ikanas, ucapnya. Maka dalam waktu yang tepat akan segera menyusun struktur kepengurusan DPD Ikanas Sumut periode 2021 -2025, selanjutnya akan disampaikan ke DPP Ikanas di Jakarta(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.