AKBP Agus Sugiyarso Memimpin Langsung Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

 



TEBING TINGGI –(SHR) Kapolres AKBP Agus Sugiyarso memimpin langsung kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala (Rikkesla) Polres Tebing Tinggi tahun 2021.


Pemeriksaan kesehatan berkala dilaksanakan di ruang Aula Kamtibmas Mapolres di Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Senin (22/3/2021) turut diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara dan seluruh ASN Polres Tebing Tinggi.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Agus Sugiyarso menyampaikan, Rikkesla bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh personil Polres Tebing Tinggi agar melaksanakan tugas tampil prima.


"Kegiatan Rikkesla tahun 2021 ini diikuti sebanyak 333 personil dengan perincian, 167 orang personil melakukan Rikkesla pada hari Senin 22 Maret 2021. Sisanya sebanyak 166 personil akan melaksanakan Rikkesla pada Selasa 23 Maret 2021," kata Kapolres.


Pemeriksaan kesehatan berkala dilaksanakan oleh Tim Klinik Polres Tebing Tinggi tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan juga dihadiri oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.