Wakapolda Sumut Mengecek Ke Kantor Samsat Medan Utara

 



Medan,(SHR)Kepedulian Wakapolda Sumut Brigadir Jendral (Brigjen) Dadang Hartanto terhadap pelayanan yang ada di Sumatera dalam penanganan Covid-19 cukup mengagumkan. Selain itu,  Kunjungan Wakapoldasu kali ini guna mengecek sejauh mana kesiapan petugas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Hal tersebut, dilakukan Jendral Bintang Satu tersebut dengan mengunjungi pelayanan masyarakat wajib pajak. Sistim Manunggal Satu Atap Medan Utara (Samsat Medut) Jalan Putri Hijau Medan, Selasa (09/02/21) sekira pukul 11.38 Wib.

Wakapoldasu di dampingi Kasi STNK Kompol Anggun C. Putra beserta pejabat Ditlantas lainnya melakukan pemantauan di ruang tunggu pelayanan wajib pajak.

Saat dikonfirmasi awak media, Wakapoldasu melalui Kasi STNK mengatakan, Pak Wakapoldasu sangat peduli tentang pelayanan apalagi disaat ini masih merebak covid 19, dan beliau mengharapkan agar benar - benar menerapkan peraturan pemerintah dengan menggunakan masker dan alat lainnya.

“Beliau juga mengingatkan kita semua tentang bahaya Covid-19 yang belum tentu hingga kapan berakhirnya. Jadi, sudah selayaknya kita mengikuti protokol kesehatan (Prokes)," ujar Kompol Anggun C. Putra

"Selanjutnya, Wakapoldasu memantau seluruh ruangan yang berada di Samsat Putri Hijau tanpa ada yang terlewati. Ini semata mata sebagai contoh untuk wajib pajak dalam membayar pajak kenderaannya.

Jangan ada lagi petugas Kepolisian dalam pelayanan wajib pajak yang terdampak Covid. "Sebab kita adalah garda terdepan dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat," ujar Jendral Dadang Hartanto.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.