Polsek Sunggal Berhasil Menangkap Dua Pelaku Membawah Narkoba Jenis Sabu-Sabu

 



Medan,(SHR) Polsek Sunggal Berhasil Menangkap Kedua Pelaku inislal HIS (26) warga Jl. Puskesmas Kel. Sunggal dan DS (19) warga yang sama berikut barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisikan Narkotika jenis sabu-sabu.

Demikian disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE, MH, saat ditemui di ruang kerjanya pada Sabtu (6/1/2022). 

Lanjut, Kanit bahwa pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, selanjutnya team melakukan penyelidikan untuk mencari kedua pria sesuai ciri-ciri yang disampaikan dan berhasil menemukan keduanya saat melintas di Simpang Jl. Puskesmas.Ditambahkannya bahwa pada awalnya keduanya berupaya mengelabui petugas dengan menginjak narkoba yang mereka beli seharga Rp 40.000; (empat puluh ribu rupiah) di Jl. Klambir V Gg. Pantai Kel. Lalang Kec. Medan Sunggal, namun berkat kejelian petugas akhirnya upaya yang dilakukan keduanya tidak membuahkan hasil.Lebih jauh dijelaskan Kanit, usai mendapatkan narkoba yang tersebut, selanjutnya keduanya diamankan ke mako Polsek Sunggal guna dilakukan pemeriksaan."Kita masih berupaya mengejar orang yang menjual narkoba tersebut kepada keduanya, identitasnya telah kita kantongi," kata Kanit lagi."Keduanya telah kita tahan dan kita persangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) subs Pasal 132 UU. RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun," pungkas.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.