Lapas I Tanjunggusta Medan Merazia Blok Hunian




Medan,(SHR)Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tanjunggusta Medan merazia seluruh blok hunian, Senin (15/2/2021) siang, pasca penangkapan satu keluarga bandar narkoba oleh Polres Tanjungbalai, beberapa waktu lalu.


Pasalnya, beredar informasi kalau penangkapan bandar satu keluarga itu peredaran narkobanya dikendalikan oleh salah seorang warga binaan berinisial, AP.


Dimana , AP diamankan dalam razia itu. Petugas juga berhasil mengamankan sejumlah alat komunikasi yang ada di blok huniannya. Untuk AP sendiri langsung diamankan pada sel khusus atau straf sel.


Hingga kini pihak Lapas sendiri masih menunggu tindak lanjut dari Polres Tanjungbalai guna menyerahkan AP yang diduga menjadi pengendali peredaran narkoba di wilayah Tanjungbalai.

Kepala Lapas (Kalapas) Klas I Tanjunggusta Medan, Erwedi Supriyatno saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan seorang warga binaan berinisial AP terkait penangkapan di Tanjungbalai tersebut.


Adapun kita akan  menggelar kerjasama dengan pihak kepolisian serta tidak akan menghalangi tugas kepolisian dalam melakukan pengembangan jika terdapat warga binaannya yang masih terlibat peredaran narkoba," tegasnya.


Selain itu, terkait masih adanya alat komunikasi yang digunakan warga binaan di Lapas, Erwedi mengaku pihaknya akan akan lebih sering melakukan razia razia ke blok hunian demi meningkatkan keamanan.


"Kita menduga alat komunikasi itu diduga masuk ke Lapas berasal dari barang kunjungan yang dibawa pihak keluarga," jelasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.