Kompol Faidir Chaniago Bagi Tali Asih Dan Sembako

 



MEDAN,(SHR) Polsek Medan Area melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Jalan Panglima Denai Perumahan Menteng Indan Medan denai Jum'at (26/02/21).


Seblum Kapolsek Medan area Kompol Faidir Chaniago melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh ,Orang nomor satu di Polsek Medan area ini beserta jajaran personil mengajak berjama'ah jum'atan bersama. Setelah selesai melaksanakan sholat jum'at berjama'ah, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH, MH beserta Personil langsung disambut dengan baik oleh bapak Asfan Nainggolan yang bertugas sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah. 


Selanjutnya Kapolsek kompol Faidir Chaniago SH,MH didampingi wakapolsek Medan Area AKP Tri Eko SH beserta jajaran Personil ,tokoh Agama, tokoh ,Masyarakat dan tokoh pemuda langsung duduk di tempat yang telah di sediakan oleh warga komplek Perumahan Menteng Indah.


Acara kunjungan kampung tangguh mendapat apresiasi dari masyarakat warga komplek perumahan menteng indah. Sebab selain rombongan kapolsek berkunjung ke kampung tangguh, Kompol Faidir Chaniago membagikan paket sembako kepada warga komplek perumahan Menteng indah. Warga yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago. Karna dengan bantuan sembako yang diberikan orang nomor satu di Polsek medan area ini, warga koplek sangat sangat terbantukan apalagi di massa pandemi Covid-19.


Selain warga Komplek Perumahan menteng indah, Kapolsek Medan Area kompol Faidir Chaniago memberikan bantuan tali asih kepada Santri Tahfiz Qur'an. Kemudian ketua Forum komplek  Perumahan menteng indah mengajak kompol Faidir Chaniago berserta tamu undangan untunk menikmati hidangan makan siang bersama yang telah disiapkan oleh warga komplek perumahan Menteng Indah.


Setelah selesai makan siang bersama, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah Bapak Asfan Nainggolan juga memberikan apresiasi nya kepada Bapak Kapolrestabes Medan,Dan Juga Kepada Bapak Kapolsek Medan Area beserta jajaran yang sudah memberikan amanah nya sebagai Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah.


Dikatakan Kompol Faidir Chaniago ,"Semoga semua kegiatan Kampung Tangguh yang kita lakukan bersama-sama ini adalah ibadah, dan kita juga tidak boleh lupa untuk melakukan ibadah sholat, dan jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin dan juga kepada kaum du'afa pungkas Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.