Kapolsek Medan Area Bersama Insan Pers Peringati HPN Ke - 75

 



Medan,(SHR)Polsek Medan Area Polrestabes Medan bersama para insan pers, mengadakan tiup lilin bersama, dalam peringatan ke-75 Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021.


Kegiatan yang berlangsung khidmat dalam bingkai sinergitas tanpa batas tersebut, berlangsung di Mapolsek Medan Area, Medan Sumatera Utara (Sumut), pada hari Selasa (9/2/2021).


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, melalui HPN ini pihaknya melaksanakan salah satu amanah dari Kapolri yang menyatakan pers adalah mitra kerja Polri


“Tanpa media, kinerja Polri tidak akan diketahui oleh masyarakat. Pers sangat dibutuhkan kepolisan supaya apa dilakukan Polri dapat diketahui oleh masyarakat,”ucapnya.


Orang nomor satu di jajaran Polsek Medan Area ini berharap, melalui HPN tahun 2021 ini, sinergitas antara Polri bersama insan pers dapat terus selalu terjalin harmonis untuk masyarakat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.


“Doakan agar kami dalam menjalankan tugas dengan selamat, serta berhasil menumpas kejahatan di wilayah hukum Polsek Medan Area, sesuai dengan tugas Polri yang selalu siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat secara maksimal,” katanya.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir juga mengucapkan selamat HPN ke-75 dan berdoa semoga rekan pers semakin jaya, kompak dan tetap selalu bersinergi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.