Kapolres Tebing Tinggi Menerima Audiensi PBB Kota Tebing Tinggi




Tebing Tinggi,(SHR) Kapolres Tebing Tinggi  AKBP Agus Sugiyarso, Menerima audiensi PBB Kota Tebing Tinggi di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi, Jumat (26/2/2021).


"Kami berharap dapat menjalin hubungan baik dengan Polres Tebing Tinggi. Kami juga berharap bapak Kapolres mendukung pelaksanaan pelantikan PBB Kota Tebing Tinggi direncanakan Maret 2021,” kata Ketua DPC PBB Kota Tebing Tinggi Riama boru Simamora.


Riama Simamora menjelaskan, PBB Kota Tebing Tinggi melaksanakan fungsi sosial dengan motto solidaritas, toleransi, kerukunan, dan gotong royong serta NKRI harga mati.



Kapolres AKBP Agus Sugiyarso berharap, organisasi kemasyarakatan (Ormas) PBB benar-benar solid, tidak cepat terprovokasi dan satu persepsi lebih maju, menolak radikalisme, dan menjaga NKRI.


"Terima kasih atas kehadiran PBB bersilahturahmi ke Polres Tebing Tinggi. Aspirasi kegiatan sosial jangan hanya sebatas ucapan. Mari kita terapkan pada keluarga dan masyarakat,” kata AKBP Agus Sugiyarso.


Kapolres menambahkan mendukung penuh pelaksanaan pelantikan PBB Kota Tebing Tinggi sesuai protokol kesehatan (prokes).


”Mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa kembali melakukan aktivitas dan kegiatan seperti biasanya," harap Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.