Personil Polsek Beringgin Memberikan Masker Kepada Masyarakat




Deliserdang,(SHR) Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang memberikan masker dan Himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Kamis (21/01/2021).


Himbauan mematuhi Protokol Kesehatan yang disampaikan kepada masyarakat , selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan air sabun, jaga jarak serta hindari kerumunan maupun Penindakan bagi pelanggarnya melalui Ops Yustisi yang dilaksanakan oleh Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bertujuan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.


Warga yang kedapatan tidak memakai masker terlebih dahulu dicatat Identitas kemudian diberikan sanksi dengan diminta mengucapkan Pancasila, Push Up, menyanyi ataupun tindakan sosial kebersihan lingkungan.


Saat ditemui awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak mengatakan Kepolisian tidak akan bosan dan lelah untuk melaksanakan himbauan tentang Protokol kesehatan, dan penindakan pelanggaran dalam kegiatan Ops Yustisi ini, dan kita terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker guna menghentikan penyebaran Covid-19. Apalagi, saat ini jumlah warga khususnya di Kabupaten Deli Serdang yang terpapar Covid-19 kian bertambah,” ucapnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.