SDM PKH ber Audensi dengan Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai.

T.Balai (SHR).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tanjungbalai, Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial menerima audiensi dari SDM PKH Kota Tanjungbalai, bertempat Galeri Batik Kito, Jalan Jenderal Sudirman (Jumat, 18/12/2020). 

Adapun pertemuan ini membahas data penerima bansos, dalam rangka menuju data yang akurat dan tepat sasaran, sehingga perlu pendataan yang lebih baik dan pengecekan data/pra validasi pada  setiap calon penerima bansos termasuk PKH.

Ketua TP. PKK Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial berharap sinergitas antara PKH dan PKK dalam berbagai kegiatan termasuk dalam hal penguatan kebersihan lingkungan serta pendampingan anak disabilitas, dan cita-cita mendirikan Sekolah Luar Biasa (SLB) untuk anak Disabilitas.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini kita bisa mewujudkan keluarga yang sejahtera khususnya untuk masyarakat Kota Tanjungbalai,” harapnya 

Saya tentunya sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan SDM PKH Tanjungbalai yang disampaikan Kordinator Kota (Korkot) PKH Tanjungbalai, Zulham Efendi dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat berupa kegiatan bhakti sosial dan refleksi 5 (lima) tahun pelaksanaan Program Keluarga Harapan di Kota Tanjungbalai, yang InsyaAllah pelaksanaannya akan dilaksanakan (28/12/2020) di Kantor Dinas Sosial, dengan beberapa kegiatan diantaranya Sunat Massal, Donor Darah dan Tes urine kepada SDM PKH,” tutup Sri Silvisa Novita M Syahrial .(Arsito).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.