Kemenangan Golkar Melebihi Target di Pilkada Sumut, Bobby: Terimakasih Bang Ijeck

 




MEDAN - (SHR)

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck meyakini target kemenangan 60 persen yang telah dicanangkan sebelumnya terealisasi.


"Target nasional kemenangan pilkada 60 persen. Di Sumut ada 23 kabupaten/kota ikut pilkada. Hasil hitungan cepat kita sudah lebih 60 persen, mudah-mudahan 70 persen (kemenangan)," ujar Ijeck usai menerima kunjungan Bobby-Aulia di Kantor DPD I Partai Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Rabu (9/12/2020).


Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut, Ilhamsyah dan sejumlah pengurus teras lainnya seperti Hanafiah Harahap, Irham Buana, Iswanda Ramli.


Kata Ijeck, selain Kota Medan ada beberapa daerah lain yang pasangan calon usungan Partai Golkar menang.


"Saat ini sudah positif tidak bergerak, artinya persentase. Pertama Medan, Binjai, Sergai, Asahan, Tanjungbalai, Samosir, Pakpak, Tapsel, Labuhanbatu, Labura, Nias Induk, Gunung Sitoli ada beberapa daerah lain," katanya.


Wakil Gubernur Sumut ini meyakini Bobby akan mampu membenahi Kota Medan dimasa kepemimpinannya.


"Ke depan menjadi Kota Medan yang berkah, ke depan menjadi kota maju yang bisa mengimbangi kota-kota besar lainnya di Indonesia," tuturnya.


Sementara itu, pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman pascaunggul versi sejumlah lembaga hitung cepat dari pesaingnya, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi menyambangi Kantor DPD I Partai Golkar Sumut di Jalan Wahid Hasyim, Medan.


Sambutan hangat pun diberikan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah dan sejumlah pengurus lainnya. 


Pasangan calon yang diusung 8 partai politik itu datang ke Kantor Golkar Sumut dengan mengendarani Land Cruiser Toyota Hartop berwarna hijau tosca dengan plat mobil 411 AN.


"Saya hari ini mewakili seluruh tim, berterima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Partai Golkar, terkhusus untuk abangda Ijeck yang luar biasa sekali dukungan dan support beliau. Kita tahu sejak pertama beliau menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, beliau langsung turut serta memenangkan, turut serta mensosialisasikan Bobby-Aulia terkhusus di Medan," ujar Bobby kepada Ijeck di Kantor DPD Partai Golkar Sumut,  Rabu (9/12/2020).


Dalam kesempatan itu, Bobby tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada DPD II Partai Golkar Medan yang terus bekerja keras.


"Sampai tadi malam kita berkoordinasi, berkolaborasi. Kepada seluruh partai politik pengusung dan pendukung untuk sama-sama mensolidkan, sampai hari ini. Kita dapat lihat hasil perhitungan cepat, tapi ini hitungan cepat, seluruh pendukung kita tunggu hasil real count, hasil resmi KPU," pesannya.


Menantu Presiden Jokowi itu kembali mengucap terimakasih kepada Ijeck yang terus bekerja keras untuk memenangkan Bobby-Aulia.


Hari ini kita buktikan pemilihan kepala daerah di Medan, bisa berjalan lancar tidak ada satu kejadian merugikan masyarakat, tadi dibuktikan di TPS bahwa protokol kesehatan dijaga, akhirnya partisipasi tahun ini meningkat ketimbang Pilkada Medan sebelumnya, 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bang Ijeck. Semoga keberkahan ini bukan hanya untuk pendukung, tapi untuk semua warga Medan," tutupnya.(ceria).




 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.