Kapoldasu dan Pangdam I/BB Pantau Situasi Malam Tahun Baru

 

Ha


MEDAN - (SHR)Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, melaksanakan patroli bersama memantau situasi malam tahun baru.


Dengan mengendarai sepeda motor pejabat utama Polda Sumut dan Kodam I/BB ini pun berkeliling mengitari Kota Medan. Berangkat dari Mako Satlantas Polrestabes Medan Lapangan Merdeka, Kapoldasu dan Pangdam I/BB langsung menuju Jalan MT Haryono sembari menyambangi Pospam Medan Mall. 


Setibanya di Pospam Medan Mall, Kapoldasu dan Pangdam I/BB melakukan pengecekan personil yang bertugas dalam pengamanan tahun baru. Dari situ, rombongan TNI dan Polri itu pun melanjutkan perjalanan ke Jalan Gatot Subroto. 


Selama perjalanan Kapoldasu dan Pangdam I/BB memantau situasi kamtibmas memastikan tidak adanya masyarakat yang merayakan malam tahun sesuai Maklumat Kapolri yang melarang adanya perayaan tahun baru untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


Sesampainya di Jalan Gatot Subroto, rombongan Kapoldasu, Pangdam I/BB, didampingi Waka Poldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, langsung meninjau Pospam yang berada di depan Carefour. 


Di sana, Kapoldasu dan Pangdam I/BB juga melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas sembari memberikan paket bingkisan.


Disela-sela pengecekan Pospam, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasunuddin, mengatakan patroli bersama dengan Polda Sumut untuk memantau situasi kamtibmas di Kota Medan saat malam tahun baru. 


"Sampai saat ini, masyarakat masih mematuhi aturan untuk tidak melakukan perayaan malam tahun baru dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.