Polsek Delitua Berhasil Ciduk Dua Pria Rampas HP Seorang Wanita Berkendara Sepeda Motor

.












Delitua,(SHR)

Petugas Poslek Delitua Ciduk Dua Pria Rampas HP Seorang Wanita Yang sedang Berkendara Sepeda Motor,
Namun sial bagi keduanya karena tak jauh dari TKP ke-dua pemuda itu berhasil di ciduk petugas Polsek Delitua yang saat itu sedang patroli.

Adapun keduanya berinisial yaitu AK  (31) warga Pasar IV pondok Kelapa Sei Sikambing Medan Sunggal, dan SS (31) juru parkir, Warga Jalan PDAM Tirtanadi, Kelurahan Sunggal.

Dimana Awal kejadian bahwasanya korban Mutiara (16) warga Dusun I Pondok Batu, Desa Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu sedang mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan temannya.

Se Sampainya di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat Medan Tuntungan, korban dipepet sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku. 

Hingga langsung merampas HP merk Realme C3 warna biru yang terletak di dasbor sepeda motor korban. Terkejut Hpnya dirampas, korbanpun langsung menjerit jambret sambil mengejarnya.

Akan tetapi sangat begitu sial bagi pelaku, karena tak jauh dari TKP Petugas Polsek Delitua sedang bertugas patroli sedang melintas dan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Keduanya pelaku yang kabur dengan gugup tiba tiba tergelincir dan akhirnya berhasil diamankan petugas Polsek Delitua, Kamis (12/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

 Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH Senin (16/11/2010) malam, membenarkan telah mengamankan 2 pria pelaku jambret.

Akhirnya Kedua tersangka Saat kita interograsi mengakui perbuatannya. Dari tersangka ini kita amankan barang bukti berupa 1 unit HP merk Realme C3 warna biru, 1 unit sepeda motor Satria FU tanpa plat yang dikendarai pelaku, 1 buah kunci later T, 1 bilah pisau bergagang kayu panjang sekira 25 cm,"ungkap Martua Manik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.