Pimpinan Daerah KBPP- POLRI Sumut Laksanakan Audiensi Ke Polresta Deli Serdang

 




Deli Serdang,(SHR)

Pimpinan Daerah KBPP POLRI SUMUT laksanakan Audensi ke Polresta Deli Serdang Selasa 24 November Pukul 10.00 wib yang sebelumnya di terima oleh Kasad Binmas Polresta Deli Serdang Ajun Komisaris  CHRISTIN DEVIYANTI PURBA S.Pd di ruang kerjanya.

 Dalam pertemuan di ruang Aula kerja Kasad Binmas memberikan Apresiasi kepada Pengurus  Keluarga Besar KBPP POLRI SUMATERA UTARA khususnya Deli Serdang yang sudah berkenan bersilahtuhrahmi menyampaikan hasil Musdalub ke Polresta Deli Serdang tanggal 24 Oktober 2020 di bawah Kepemimpinan HILMAR. R SILALAHI SH yang berlangsung di Hotel  CREW Bandara Kualanamu Deli Serdang. Kasad juga memberikan sufot dan akan berkordinasi lanjut manakala ada kegiatan yang sifatnya bersentuhan ke masyarakat. 

 Tepatnya pukul 12.00 wib perwakilan Pengurus Pimpinan Daerah KBPP POLRI SUMUT sebanyak lima orang di terima Audensinya oleh Kapolresta Deli Serdang KOMBES POL YEMI MANDAGI, S.IK . 

 Dalam arahan Audensi Kapolresta Kombes Pol YEMI MANDAGI, S.IK menerima dengan senang hati pertemuan ini dan menghimbau kepada seluruh Keluarga Besar KBPP POLRI SUMUT Khususnya KBPP POLRI RESOR Deli Serdang untuk dapat menjalin kerja sama dan kompak dalam menjalankan roda Organisasi di Keluarga Besar KBPP POLRI. 

 Kegiatan Audensi berakhir pukul 12.25 wib yang di lanjutkan dengan Photo bersama. Kegiatan berjalan dengan sukses dan aman 

 Hadir dalam kegiatan Audensi Ketua OKK PD KBPP POLRI SUMUT H. EDI KURNIA SITUMEANG,wakil ketua Sumut ZUL DAHLAN.SH,wakil Ketua Desmon Silalahi SH, wakil Sekjen Sumut Rudi Ananda Yuzar, Sekjen Resor Deli Serdang IMAM UTOYO, Bendahara RESOR Deli Serdang Ardiansya Hsb.SE, wakil ketua Resor Deli Serdang EDI YANSAH, Ketua Sektor Pantai Labu JAMALEN BSI, Ketua Sektor Beringin RUSMADI,Mewakili Pimpinan Sektor Tanjung Morawa DAPIT SITORUS, Ketua Sektor Pakam SIMBOLON, Ketua Sektor Galang ISMAIL. (Ceria)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.