Kapolsek Medan Helvetia Beri Kejutan Hari Ulang Tahun Kepada Orang Terdekatnya

 




Medan,(SHR)


Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK, ditengah kesibukannya sebagai Kapolsek Medan Helvetia masih mengingat dan menyempatkan dirinya untuk memberikan Suprise Hari Ulang Tahunnya Bripka Saipul yang saban hari selalu mendampingi dirinya dalam melaksanakan tugas. Jum'at (06/11/2020) siang


Dengan tiba - tiba Kapolsek memanggil Saipul untuk menghadap di ruang kerjanya, yang mana sudah ada beberapa Perwira serta anggota lainnya untuk turut memberikan Suprise kepada Bripka Saipul


Lantunan lagu selamat hari ulang tahun berkumandang diruang kerja Kapolsek begitu Bripka Saipul memasuki ruang kerja Kapolseknya, terkejut dan rasa haru Bripka Saipul ikut bertepuk tangan sambil menahan rasa haru tersebut. 


Sekelumit ucapan dari bibir Kompol Pardamean Hutahaean kepada Bripka Saipul, "Selamat Ulang Tahun ya Pul, semoga panjang umur, tetap sehat, kita ini Team".


"Terimakasih ya Ndan".ucap Bripka Saipul menahan haru dan senang. 


Tampak terlihat juga Wakapolsek Akp.Dedi Kurniawan.SH, beberapa orang Perwira dan anggota lainnya dalam acara tersebut, dan kegiatan ini tetap melaksanakan Protokol kesehatan yang ada.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.