Kapolresta Deliserdang Memimpin Sertijab Kapolsek Beringin




Deliserdang,(SHR)Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Memimpin langsung pelaksanaan sertijab Kapolsek Beringin di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, pada Senin (09/11/2020) siang. 



Adapun pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkan KEP Kapolda Sumut Nomor: ST/1008/X/KEP/2020 tanggal 28 Oktober 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Dimana sertijab ini, Kapolsek Beringin AKP MKL. Tobing, SH yang menduduki jabatan barunya sebagai Paur Si BPKB Subdit Regident Dit Lantas Polda Sumut. Selanjutnya ia digantikan oleh Iptu Dony Simanjuntak, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Provost Spn Polda Sumut.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Sementara kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

Selama acara sertijab tersebut berlangsung, seluruh pelaksanaannya dilakukan mengacu sesuai protokoler kesehatan, dimana setiap peserta diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak serta wajib mencuci tangan. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.