Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungbalai Masa bakti 2019-2024 di Kukuhkan.



T.Balai ( SHR )

Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kota Tanjungbalai masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan. Pengukuhan digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (18/11/2020). Kepada jajaran Pengurus DWP Kota Tanjungbalai , Pjs Wali Kota Tanjungbalai Dr. Drs. M. Ismael P. Sinaga, M.si.menekankan pentingnya memaksimalkan peran dan fungsi Dharma Wanita dalam membantu program pembangunan di Kota Tanjungbalai .

"Para pengurus Dharma Wanita sebagai istri dari ASN Pemkot Tanjungbalai mempunyai peran membina, menambah pengetahuan, memperkuat mental dan ikut  peduli kepada suaminya dalam menjalankan tugas," ujarnya. Sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungbalai Ny. Hj Novi Febriani Ismael P Sinaga, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan yang telah hadir dan berbagai pihak atas dukungan  terlaksananya pengukuhan ini, dan diharapkan dapat memberikan dorongan serta pengaruh positif bagi peningkatan kinerja di Pemerintak Kota Tanjungbalai.

Selain itu, ia berharap agar para istri ASN yang juga merupakan anggota DWP Kota Tanjungbalai memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. "Saya yakin para anggota DWP yang juga sebagai istri ASN bisa mengingatkan dan membantu suaminya dalam menjalankan tugas," ungkap Ismael . Ketua DWP Kota Tanjungbalai Nyonya. Dra. Darul Yana Yusmada mengatakan, dengan pengukuhan kepengurusan DWP ini, setiap bidang dalam organisasi diminta membuat karya inovatif. Karya itu diharapkan bernilai dan memberikan manfaat.

Ditambahkannya, terkait program kerja akan disesuaikan bidang masing-masing. Dalam masa bakti 2019-2024, pihaknya sudah menyusun perencanaan yang telah disesuaikan. Namun program untuk tahun ini, dirinya menyebut kegiatan yang telah direncanakan tidak akan maksimal. "Dalam menjalankan tugas nanti tetap melaksanakan tiga M seperti mencuci tangan pakai sabun , menjaga jarak serta pakai masker agar angka penyebaran Virus Corana cepat berlalu dan pelaksanaan rencana program sudah dipersiapkan dan akan dilaksanakan," katanya.

Darul Yana juga menuturkan jajaran Pengurus DWP Kota Tanjungbalai siap melaksanakan program kerja. Dirinya berharap peran aktif para anggota DWP dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. "Untuk meningkatkan kinerja anggota DWP, paling tidak mereka selalu hadir dalam kegiatan rutin," pungkasnya.( Arsito )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.