Seorang Wanita Pengendaraan Sepeda Motor Tewas Kecelakaan Tunggal Di KM 25 Sumatera Utara

 



DeliSerdang,(SHR)

Seorang wanita pengendara sepedamotor tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di KM 25-26, Jalan Lintas Sumatera Medan – Tebing Tinggi, tepatnya depan Terminal Lubukpakam, Senin (19/10/2020) sekira pukul 11.00 Wib. Informasi diperoleh, korban adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Odor Sianipar (57), warga Dusun II, Desa Perdamean, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.


Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol SL Widodo saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Ipda R Gultom mengatakan, korban menabrak pot bunga lalu terseret ke tengah jalan. “Awalnya sepeda motor Honda Beat BK 2749 MAN yang dikendarai korban datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Tiba di lokasi kejadian, oleng kes ebelah kiri dan menabrak pot bunga yang berada di bahu jalan. Lalu korban terjatuh dan terseret di badan jalan,” katanya.


Akibatnya, Odor Sianipar mengalami luka robek pada pelipis mata kanan, patah tulang kaki sebelah kanan, luka robek di bibir, memar di wajah, telinga kiri mengeluarkan darah. “Korban sempat dibawa RS Sari Mutiara Lubukpakam, namun meninggal dunia dalam perjalanan. Kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,” sebutnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.